6 Manfaat Bedak Marcks Untuk Wajah

Bedak menjadi salah satu kebutuhan bagi perempuan. Zaman sekarang, rasanya tidak enak jika keluar rumah tanpa menggunakan bedak. Seseora...

Bedak menjadi salah satu kebutuhan bagi perempuan. Zaman sekarang, rasanya tidak enak jika keluar rumah tanpa menggunakan bedak. Seseorang menggunakan berbagai produk bedak sesuai dengan kulit mereka masing-masing.

Kali ini aku ingin share tentang manfaat yang ada di Bedak Marcks. 
Berhubung aku sendiri juga menggunakan bedak tersebut, dan untuk penilaian, hingga saat ini Bedak Marcks cocok di kulit wajahku dan sangat cocok.

Kamu mau tahu, apa saja 6 Manfaat yang ada di Bedak Marcks?
Yuk baca.

1. Bagus Untuk Kulit Kusam
Percaya nggak, ternyata Bedak Marcks bagus untuk kulit kita yang sedang kusam. Nah, tapi sebelum kamu menggunakan Bedak Marcks ini, jangan lupa kamu menggunakan pelembab atau serum, agar bedak tahan lama, serta agar kulit wajah kamu tidak kering atau kehitaman.

2. Bagus Untuk Kulit Sensitif
Selanjutnya, manfaat Bedak Marcks ialah dapat digunakan untuk kamu yang memiliki kulit wajah sensitif. Bedak ini memiliki tekstur yang lembut juga ringan. Dimana teksturnya memang sengaja disesuaikan untuk pemilik kulit sensitif. Kamu nggak perlu uang yang banyak untuk membeli bedak yang satu ini.

3. Menormalkan Produksi Minyak
Nah, selanjutnya manfaat Bedak Marcks ialah dapat membantu menormalkan produksi minyak yang ada pada wajah kamu. Minyak yang berlebih pada wajah akan menjadikan wajah kita terlihat kusam. Oleh karena itu, untuk menekan produksi minyak, kamu bisa menggunakan Bedak Marcks ini.

4. Melindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari
Kamu tahu nggak, kalau Bedak Marcks ini mengandung zinc yang sangat bermanfaat untuk melindungi kulit wajah kamu saat kamu sedang melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan menggunakan bedak Marcks ini, kulit kamu akan terlindungi dari paparan sinar UV yang berbahaya.

5. Mencerahkan Wajah
Wah, siapa sangka kalau ternyata Bedak Marcks bisa mencerahkan wajah kamu loh. Caranya, kamu tinggal menggunakan bedak ini dengan rutin. Karena Bedak Marcks membuat kulit wajah menjadi lembut, cerah dengan alami.

6. Menghilangkan Noda Hitam
Bedak Marcks mengandung Asam Salisilat. Bisa membantu mengatasi jerawat dan bedak ini juga bisa membantu mengatasi noda hitam.

Nah, itu tadi 6 Manfaat dari Bedak Marcks. Kalau kamu sudah pernah menggunakannya, rasakan manfaat-manfaat yang ada dari Bedak Marcks tersebut.

Selamat Mencoba.
Cantik nggak perlu mahal.

You Might Also Like

3 komentar

  1. wah bisa jadi benar , ibuku pakai ini sejak remaja dan kulitnya tetap halus dan cantik

    BalasHapus
  2. Masih tetap ada yah bedak ini. Dulu cmn liat koleksi kakak2 sepupu yang cewek

    BalasHapus