Tips Membuat Wajah Glowing Dengan Biaya Murah

  Mempunyai wajah yang sehat tentu saja menjadi dambaan setiap perempuan dan laki-laki. Untuk memiliki wajah yang sehat bahkan glowing, bany...

 


Mempunyai wajah yang sehat tentu saja menjadi dambaan setiap perempuan dan laki-laki. Untuk memiliki wajah yang sehat bahkan glowing, banyak orang yang sudah mengeluarkan uang begitu banyak, membeli beberapa produk yang pada akhirnya tidak cocok sama sekali di wajahnya. Pergi ke tempat perawatan dan tidak banyak yang kecewa karena hasilnya tidak memuaskan.

Kunci dari sebuah wajah yang sehat dan glowing tentu saja tidak lepas dari rutinitas kita setiap hari, Karena perempuan yang menghargai dirinya adalah perempuan yang mau merawat tubuhnya, begitulah kata saya.

Kali ini saya akan membagikan beberapa perawatan wajah yang saya lakukan sendiri, dengan modal yang tidak terlalu mahal dan produk yang digunakan juga sangat mudah ditemukan. Namun sekali lagi saya ingatkan, belilah produk yang cocok dengan jenis kulit kamu, karena banyak sekali orang yang membeli produk hanya karena melihat orang lain cocok menggunakannya.

Inilah urutan perawatan wajah saya :

1. Gunakan produk pencuci wajah yang cocok dengan kulit kamu.

Rp. 20.000,-

Saya menggunakan pencuci wajah Merk Safi, karena selain cocok, di kantong saya juga murah. Saya mencuci wajah dua kali sehari. Pertama ketika pagi hari, kedua ketika hendak tidur. 

2. Gunakan pembersih make-up yang cocok dengan kulit kamu.

Rp. 16.000,-

Di sini saya menggunakan Micellar Cleansing Water dari Garnier. Walaupun saya tidak keluar rumah. saya selalu menggunakan pembersih wajah ini. Saya gunakan dua kali sehari, sama seperti pencuci wajah, digunakan pagi hari dan ketika hendak tidur.

3. Gunakan Toner yang cocok dengan kulit kamu.

Rp. 6.500,-

Berhubung karena wajah saya sedang tidak banyak maunya. Saya menggunakan Toner Astringent dari Viva Cosmetics. Menggunakannya sama, dua kali sehari. Waktunya sama juga, di pagi hari dan ketika hendak mau tidur. Pastikan saat memberi toner pada wajah kamu, kamu mengaplikasikan ke semua wajah kamu.

4. Gunakan Moisturizer yang cocok dengan kulit kamu.

  
                 Rp. 12.000,-                                                             Rp. 28.000,-

Setelah mengaplikasikan toner ke wajah, saya menggunakan Moisturizer dari Sariayu. Saya aplikasikan tipis-tipis ke seluruh bagian wajah saya. Biasanya saya gunakan Moisturizer hanya di pagi hari saja. Pada malam harinya, saya menggunakan Aloe Vera Gel dari Herborist. Fungsinya untuk membuat wajah kita menjadi lembab dan tidak kering.

5. Gunakan Sun Protection yang cocok dengan kulit kamu.

Rp. 15.000,-

Sebenarnya bagi saya, kunci dari semua kulit wajah saya adalah terletak pada Sun Protection. Saya menggunakannya ketika di pagi hari dan ketika keluar rumah. Manfaatnya pasti semuanya sudah tahu, yaitu menjaga kuliy wajah kita dari paparan sinar matahari.

Itulah produk yang saya gunakan pada wajah saya. Cobalah menggunakannya dengan rutin dan sabar. Ingat, kulit yang sehat bukan berasal dari produk yang mahal, tetapi dari produk yang cocok.


Terimakasih.

You Might Also Like

0 komentar