AKTIFKAN RADAR!

Katanya, Dekati dulu Tuhannya baru dekati Ciptaan-Nya. Katanya, Jodoh Itu Cerminan dari diri sendiri. Katanya, yang baik hanyalah untuk...

Katanya, Dekati dulu Tuhannya baru dekati Ciptaan-Nya.
Katanya, Jodoh Itu Cerminan dari diri sendiri.
Katanya, yang baik hanyalah untuk yang baik pula.
Katanya, Pantaskan diri sebelum mencari..

Dalam Ikhitarku mencarimu. tertera hasrat yang menderu pada seseorang yang tak kutahu siapa dan dimana saat ini berada.
Aku hanya merasakan rindu tapi entah pada siapa. Tahukah, Engkau adalah alasan mengapa ku aktifkan radar ini.
Radar yang mencari Sinyal melalui tengadah doa, mengiba kepada Allah untuk mendekatkan PERTEMUAN dengan cara memantaskan diri.
Radar yang telah aktif mencari sinyal yang seirama, sefrekuensi untuk dapat dijumpakan dengan cara-Nya.
Jika aku baik, maka aku akan dipertemukan dengan yang baik.
Jika aku buruk, maka aku akan dipertemukan dengan yang buruk.
Bismillah, Ku aktifkan radar ini dengan memantaskan diri sebaik mungkin.

Cinta Adalah Anugerah,
Merasakannya adalah Fitrah
Menjaganya adalah Ibadah.
Karena jatuh cinta adalah Mubah, maka menyikapinya bisa menjadi pahala berlimpah atau justru menjatuhkan pada dosa dan musibah.

Karea cinta itu anugerah yang luar biasa, aku memilih memuliakan cinta.
Menjauhkan nya dari cara-cara nista dan menempatkannya pada aturan sang pencipta.

You Might Also Like

0 komentar