Belajar Konsisten

Baiklah, tahun 2018 ini adalah tahun di mana aku nggak bisa konsisten, jangankan untuk hal-hal besar, dengan menulis rutin di blogg aja...


Baiklah, tahun 2018 ini adalah tahun di mana aku nggak bisa konsisten, jangankan untuk hal-hal besar, dengan menulis rutin di blogg aja aku nggak bisa. Setelah aku lihat kapan terakhir kali aku menulis di blogg, jawabannya tanggal 2 Maret 2018, aku pikir blogg ini akan dipenuhi oleh sarang laba-laba, syukur nggak ada.

            Sebenarnya untuk membagi waktu sebagai mahasiswa tingkat empat buat aku sangat sulit, apalagi kalau setiap minggu harus membuat makalah dan deadline, bisa-bisa aku nggak tidur. Makanya, aku sempat buat status di Whatsapp story “Mahasiswa yang membuat makalah ialah mahasiswa yang rela mengurangi jam makan, jam tidur dan jam rindu.”
Benar saja, jam tidurku berkurang, bahkan aku nggak peduli dengan jadwal makan atau kadang-kadang aku benar-benar nggak makan, lalu keesokan harinya aku kelaparan, tapi kalau jam rindu? Berhubungan tidak ada yang aku rindukan, jadi I don’t care.

            Berhubungan sekarang sudah memasuki minggu ke delapan kuliah, aku sedang membuat tugas untuk diriku sendiri, salah satunya ialah menulis dengan rajin di blogg ini, walau tidak ada yang merindukan aku, hehehe...
Rasanya sia-sia aja, bisa nulis tapi malasnya overdosis. Baiklah, semoga tulisan ini adalah tulisan awal untuk aku belajar konsisten ke depannya..

You Might Also Like

2 komentar

  1. semangat, tidak adak kata sia-sia dalam menulis, tulisan adalah ungkapan, ungkpan bisa menjadi sebuah karya, karya yang dapat menjadi isnpirasi kedepanya

    BalasHapus