#RUMAH

Ada yang bilang kalau Rumah adalah tempat dimana kita tinggal, tetapi Rumah bukan hanya sekedar tempat kita untuk tinggal, Rumah juga ...



Ada yang bilang kalau Rumah adalah tempat dimana kita tinggal, tetapi Rumah bukan hanya sekedar tempat kita untuk tinggal, Rumah juga bisa menjadi tempat kita untuk merasa Nyaman.




Rumah itu seperti sebuah guru didalam kehidupan kita masing-masing, disanalah tempat kita pertama kali bisa belajar dengan leluasa, tetapi banyak diantara kita tidak menyadari itu, dan akan selalu menyadari ketika kita sudah jauh dari tempat asal kita.
Rumah tidak akan pernah bisa berubah, dia akan selalu memiliki pintu, jendela, lantai, atap dan dinding. Tapi didalamnya lah kita bisa memulai pelajaran. Didalam Rumah itu kita bisa menemukan sebuah pelajaran paling beharga yang tidak pernah kita temui dari orang lain, dan hanya kita temui saat bersama Ayah dan Ibu kita.
Rumah akan menjadi tempat dimana kita bisa memulai segalanya. Rumah bisa menjadi cermin bagi diri kita sendiri.
“Ketika kau pergi jauh dari Rumahmu, jangan pernah melupakan hal kecil tentang rasa sakit dan bahagiamu disana. Karena itu akan selalu kau rindukan. Kelak saat kau pulang dari tempat yang jauh, tersenyum lah sejenak didepan pintu rumahmu. Kau akan ingat, disana tempat kau belajar hingga kau mampu menemukan alasan yang membuat kau kuat dan selalu tersenyum”

You Might Also Like

0 komentar