Kalian

Hai, aku Kinan. Di sini aku ingin menceritakan tentang tiga orang sahabatku. Sebelumnya aku ingin cerita bagaimana kita bisa saling kena...

Hai, aku Kinan. Di sini aku ingin menceritakan tentang tiga orang sahabatku. Sebelumnya aku ingin cerita bagaimana kita bisa saling kenal. Semua berawal dari semester tiga, 2017 lalu.
Saat semester tiga, aku belum terlalu dekat sama mereka, kadang hanya sekedar sapa dan bercengrama di dalam kelas. Di pertengahan semester tiga, aku dekat dengan mereka.

Kris Melani, perempuan ini terlalu pendiam, eh bukan. Selain pendiam dia memang tidak terlalu peduli sama keadaan sekitarnya, dikasih tahu dulu baru deh tau. Jadi kalau misalnya ada ufo jatuh di kampus, terus dia nggak bakalan ingin tahu kalau ada kerumunan banyak orang, yang dia lakukan pasti langsung pulang hehe. Dan dia punya ketawa yang bikin orang lain dengar akan ikut ketawa, tapi kadang suka keblabasan kalau ketawa, jadi kami-kami tukang ngingatin deh.
Dia, paling suka mengerjakan sesuatu buru-buru terus nanti dia yang pusing sendiri karena kerjaannya nggak selesai, ya kalau bisa dihilangkan deh yang ini.
Dia paling jarang curhat soal cowok diantara kami berempat. Hal yang unik adalah, dia lucu dan selalu 'bodo amat' sama sekitarannya. Kalau soal makan dia nggak milih deh, kecuali sayap ayam.

Erma Ningsih, hm perempuan ini paling penakut. Siang-siang bahas hantu kayaknya bikin dia nggak bisa tidur malam hari. Orang yang paling cemasan dan yang paling cepat kalau masak. Dia paling mudah kesal sama orang, mood-nya kadang bagus dan kadang enggak. Kalau lagi nulis cepat banget, ini jadi salah satu hal yang bikin aku malas nulis. Soalnya bisa nyalin punya dia. Dia paling susah dekat sama cowok, tapi kalau sudah dekat kayaknya dia bakalan nyaman deh. Yang paling enak itu kalau ke kampus, dia selalu datang duluan, jadi kalau dosen nggak masuk dia bisa ngabari, terus kami bertiga nggak jadi datang hehehe. Dia pokoknya paling takut sama cerita hantu, kalau nonton film hantu suara dia sih yang lebih besar dari pada sound film. Kalau soal makanan dia nggak banyak milih, tapi dia lebih senang gorengan deh.

Falma Farianti, diantara kami berempat, dia yang paling tinggi, mungkin dulu ibunya ngidam kacang panjang, terus dia jadi panjang. Dia orangnya suka nggak enakan gitu, segan sana-sini, tapi stok malunya tinggal 50%, udah mau habis. Dia suka sama cowok tapi nggak bisa dapatin cowoknya, jadideh dia pengagum rahasia ckck. Dia selalu yang habisin makanan kita-kita kalau makan kami nggak habis, dia nggak milih sih soal makanan, yang penting kenyang. Oh iya, dia yang selalu suka bully kami sih, mungkin hobby deh.

Beragam ya karakter mereka, aku sayang mereka. Sayang banget.

Oh iya,
Suatu hari nanti, jika salah satu dari kita ada yang telah berhasil diculik oleh laki-laki yang dicintainya, aku harap nggak ada yang berubah selain status. Tetap jadi tempat untuk saling cerita, saling suport, saling bully, saling tertawa. Suatu hari nanti kita akan memiliki kehidupan yang akan kita pilih sendiri, tapi tetap jadi tempat untuk segala keluh-kesah ya.

Salam sayang selalu dari aku.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hahahah, membaca ini membuatku rindu masa sekolah, rindu masa kuliah, saat hari banyak diisi dengan tawa dan canda.. :D

    BalasHapus